Kamis, 24 Maret 2011

FAQ - Tanya Jawab


FAQ – Pertanyaan Yang Sering Diajukan Kami mengelompokkan hal-hal yang sering dipertanyakan oleh pelanggan kami pada daftar pertanyaan di bawah ini :
1. Keuntungan Berbelanja
2. Cara Pemesanan
3. Cara Pembayaran
4. Garansi dan Retur
5. Pengiriman
6. Bonus/Hadiah/Cash back


1. Keuntungan Berbelanja

Tanya : Apa keuntungan berbelanja
Jawab :
Mudah. Cukup dengan melihat katalog dan internet, kemudian memesan barang melalui  SMS atau telepon.
Nyaman. Dengan bantuan gambar katalog, anda tidak perlu punya toko dan stok yang banyak untuk bisa berjualan.
Aman. Transaksi langsung melalui bank (tanpa perantara), Anda bisa menentukan perusahaan jasa pengiriman yang biasa Anda lakukan  
Menguntungkan. Dengan keuntungan langsung, bonus, hadiah dan reward menarik yang akan anda dapatkan dengan berbelanja di sabun-madu-wajah.blogspot.com

2. Pemesanan
Tanya : Bagaimana cara pemesanan barang ?
Jawab : Pemesanan barang dapat dilakukan dengan cara melalui, sms ataupun via telepon.


Tanya : Berapa lama barang disiapkan ?
Jawab : Dalam kondisi normal, kami akan mengkonfirmasi pesanan anda dalam waktu maksimal 2 jam.


Tanya : Apakah barang yang dipesan pasti ada ?
Jawab : Kami tidak menjamin barang yang dipesan tersedia 100% karena tingginya permintaan mungkin perusahaan kekurangan bahan baku / stok . berkenan menunggu, kami informasikan waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pembuatan kaos kaki tersebut hingga sampai di tangan Anda.


Tanya : Apakah ada batas minimal untuk berbelanja ?
Jawab : Ada. Untuk mendapatkan harga termurah, lihat table Ketentuan DISKON untuk masing-masing barang.. Untuk sampel, ada paket promo seharga Rp 100.000,-  Paket promo tidak bisa dipilih dan diretur karena sudah disiapkan sebelumnya.


Tanya : Apakah harga sudah termasuk ongkos kirim ?
Jawab : Harga belum termasuk ongkos, Kami akan informasikan melalui  sms total order + ongkos yang harus dibayar.


Tanya : Apakah ada katalog ?
Jawab : Kami tidak mencetak katalog. Website  sabun-madu-wajah.blogspot.com sudah merupakan katalog yang paling update.


3. Cara Pembayaran
Tanya : Bagaimana cara pembayarannya ?
Jawab : pembayaran bisa dilakukan dengan transfer ke rekening  sabun-madu-wajah.blogspot.com Bank Syariah Mandiri (BSM) dan Bank Muamalat Indonesia (BMI)-Shar’e. dan  BRI

Transfer ke BSM bisa melalui ATM Bank Anda atau  semua bank-bank berlogo ATM BERSAMA.  Tatacara transfer sbb : Setiap transfer nilai nominal mohon ditambah 2-digit terakhir nomor HP anda.  Misalkan Nomor HP Anda : 081122330011 Anda belanjar  senilai Rp. 2juta. Maka nilai transfer menjadi sbb : Rp.2.000.011. Hal ini memudahkan kami untuk identifikasi saja
-          Setelah transfer mohon konfirmasi via telp/sms ke 081330901662 atau 03170408121. Setelah kami cek pembayarannya, barang akan kami kirimkan. Selambat-lambatnya 1 hari setelah pembayaran kami terima.
     
      Tanya : Berapa nomor rekening Bank Syariah Mandiri (BSM), BMI dan BRI ?
      Jawab:
Bank Syariah Mandiri. (BSM) Cab Surabaya-Utama
Nama
Andri Setiawan
Account
008 700 8961

Bank Muamalat Indonesia (BMI) Cab SBY - Rungkut
Nama                      Sepril Pratiwi
Account                   9269 181718
Bank Rakyat Indonesia (BRI)  Cab. SBY- Jemursari
Nama                       Sepril Pratiwi
Account                    0412-01-003990-50-4

Setelah melakukan pembayaran segera hubungi kami via Telp / SMS
Tanya : Apakah Bukti pembayaran harus di fax ?
Jawab : Tidak perlu, cukup konfirmasi dengan telepon atau SMS, dengan menyebutkan Transfer ke bank …………….. Dari bank ………………. Nama pemilik rekening ………… Nominal yang di transfer ……… Order atas nama ………….

Selanjutnya kami yang akan mengecek ke bank yang bersangkutan. Untuk mempermudah pengecekan pembayaran, Kami menyarankan untuk menambah nominal yang di transfer dengan 3 digit terakhir dari nomor tlp/hp anda.

Tanya : Apakah saya bisa menunda pembayaran ?
Jawab : Bisa. Selama tiga hari setelah konfirmasi pemesanan dari kami. Lebih dari 3 hari kami anggap pemesanan batal.


Tanya : Apakah pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima ?
Jawab : Mohon maaf, saat ini Tidak bisa.


4. Garansi dan Retur
Tanya : Apa yang dimaksud dengan 100% Garansi retur ?
Jawab : Maksudnya barang bisa ditukar atau uang kembali apabila ditemukan kerusakan karena produksi pada produk kami (Alhamdulillah, selama ini belum pernah terjadi, karena kami menerapkan QC yang sangat ketat).


Tanya : Apa syarat untuk retur ?
Jawab : Tidak ada. Asalkan kondisi barang masih seperti saat pengiriman dan klaim garansi maksimal 3 hari sejak barang diterima. Untuk itu, kami menyarankan agar Anda segera memeriksa barang kiriman kami ketika barang tersebut Anda terima.


Tanya : Bagaimana ongkos kirim untuk barang retur ?
Jawab : Ongkos kirim barang retur retur ditanggung oleh pemesan 50% .


5. Pengiriman
Tanya : Barang dikirim dengan jasa pengiriman apa ?
Jawab : Melalui TIKI, TIKI JNE, Elteha, Mentari, Pos, KGP dan jasa pengiriman barang lain


Tanya : Berapa lama barang sampai ?
Jawab : Dalam kondisi normal, dengan TIKI 3-4 hari, paling lama satu minggu tergantung jarak.


Tanya : Berapa ongkos kirim ke tempat saya ?
Jawab : Kami memakai beberapa expedisi (jasa pengiriman) tergantung kota tujuan.
Kami akan selalu mencarikan solusi dengan ongkos termurah tapi servis yang memuaskan.


Tanya : Apakah ada jasa pengiriman lain yang lebih murah atau lebih cepat ?
Jawab : Ada. Dengan jasa pengiriman yang telah menjadi mitra kami  Hanya dalam waktu 1-2 hari untuk kota-kota besar dengan batas berat minimal tertentu.


6. Bonus/Hadiah/Cash back
Tanya : Apakah ada bonus/hadiah/cash back bila saya menjadi pelanggan  ?
Jawab : Ada. kami memberikan hadiah langsung berupa produk atau ongkos kirim gratis untuk jumlah pembelian tertentu. Juga ada hadiah-hadiah kejutan lainnya. Nantinya juga akan ada reward khusus bagi pelanggan kami yang aktif.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar